PRESIDEN PKS SANGAT MENDUKUNG TERBENTUKNYA DOB KOTA SEBATIK

  • Whatsapp
Gambar : Presiden PKS saat meninjau Patok 3 perbatasan Indonesia-Malaysia di Sebatik

SEBATIK – Dalam kunjungan dan silaturahmi Presiden Partai Keadilan Sejatera (PKS) H. Muhammad Sohibul Iman, P.hD di perbatasan Pulau Sebatik, Provinsi Kalimantan Utara mendapat respon positif dari ribu simpatisan dan kader PKS.

Dalam sambutan Presiden PKS H. Muhammad Sohibul Iman, P.hD mengatakan bahwa DOB Kota Sebatik sudah sangat lama diperbincangkan di nasional dan meminta agar DOB Kota Sebatik segera di realisasikan.

“Sebatik adalah wilayah perbatasan yang sangat strategis harus dikelolah dengan sebaik-baiknya, salah satu jalan agar Sebatik bisa dikelolah dengan baik adalah diwujudkannya DOB Kota Sebatik, rakyat Sebatik harus membuat Sebatik lebih maju,” Ujarnya. Sabtu , 23 Juli 2016.

Mengakhiri kunjungannya di Pulau Sebatik, Presiden PKS langsung meninjau dan melihat langsung kondisi patok perbatasan di Pulau Sebatik, salah satunya patok 3 yang berada di Desa Aji Kuning. Presiden PKS juga akan menginstruksikan kadernya untuk memperjuang DOB Kota Sebatik.

“PKS melalui komisi II di DPR RI akan memperjuangkan DOB Kota Sebatik, Sebatik sudah siap jadi Daerah Otonomi Baru (DOB). Masyarakat Sebatik sangat optimis dan punya jiwa nasionalime yang tinggi”, Ujar Sohibul Iman saat mengakhiri kunjunganya.

DOB Kota Sebatik sudah bertahun-tahun menjadi aspirasi warga perbatasan Pulau Sebatik. Warga sangat yakin dengan terbentuknya DOB Kota Sebatik maka cahaya perubahan itu akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *