PRESIDEN PKS SILATURAHMI KE WARGA PERBATASAN SEBATIK

  • Whatsapp
Gambar : Presiden PKS saat memberikan sambutan di hadapan warga Perbatasan Sebatik

SEBATIK – Kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Muhammad Sohibul Iman, P.hD di perbatasan Pulau Sebatik, Provinsi Kalimantan Utara di hadiri dengan ribu kader dan simpatisan PKS Pulau Sebatik.

Dalam silarurahmi ini, Presedin PKS di dampingi Ketua Komisi I DPR RI Dr. Abdul Kharis Almansyhari, SE., M.Si, Wakil Bupati Malinau Topan Ambrullah, Ketua DPW Provinsi Kalimantan Utara Muhammad Nasir, Sekretaris dan bendahara DPW Provinsi Kalimantan Utara, Ketua DPD PKS Kabupaten Nunukan, dan 5 DPC Se-Pulau Sebatik yakni Ketua DPC Sebatik Ilyas, Ketua DPC Sebatik Barat Kassim, Ketua DPC Sebatik Timur Jusdin, S.Pdi, Ketua DPC Sebatik Utara Sukarno, dan Ketua DPC Sebatik Tengah Muh. Sabir. Sabtu, 23 Juli 2016.

Dalam sambutan Presiden PKS, sangat mengapresiasi ribu kader dan simpatan PKS Pulau Sebatik, Presiden PKS juga sangat menyoroti dua isu utama yang sedang terjadi di Pulau Sebatik Provinsi Kalimantan Utara yaitu DOB Kota Sebatik dan Tasbara.

“Saya sangat senang hadir di sini (Pulau Sebatik), ternyata masyarakat Sebatik sangat luar biasa. Ada dua isu utama yang akan diperjuangkan yaitu DOB Kota Sebatik dan Tasbara. DOB Kota Sebatik sudah sangat lama diperbincangkan di nasional, Sebatik adalah wilayah perbatasan yang sangat strategis harus di kelolah dengan sebaik-baiknya, salah satu jalan agar Sebatik bisa dikelolah dengan baik adalah diwujudkannya Kota Sebatik, rakyat Sebatik harus bisa membuat Sebatik lebih maju”, Ujarnya. Sabtu, 23 Juli 2016.

Tambah Presiden PKS, isu kedua yang menjadi perhatiannya adalah Tasbara yang sangat dibutuhkan masyarakat Sebatik dan akan segera mengintruksikan seluruh anggotanya di DPR RI dan bekerja sama dengan partai lain di Komisi V DPR RI untuk segera menyelesai permasalah tersebut.

“Isu kedua yaitu Tasbara, kami akan berkoordinasi dengan anggota DPR RI khususnya Fraksi PKS dan juga dari partai lain yang ada di komisi V DPR RI. Kita akan melobi Malaysia, Tasbara sangat penting dan sangat dibutuhkan masyarakat Sebatik”, Ujarnya.

Presiden PKS merupakan pemimpin partai pertama di Indonesia yang melihat langsung kondisi perbatasan Pulau Sebatik Indonesia. Mengakhiri kunjungannya, Presiden PKS bersama rombongan meninjau dan melihat langsung kondisi patok perbatasan yang memisahkan antara wilayah Indonesia dengan Malaysia yang ada di Pulau Sebatik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *