MENJADI TOKOH TERPOPULER DI SEBATIK, HJ. NURSAN DI DORONG MAJU PILKADA 2020

  • Whatsapp
GAMBAR : HJ. NURSAN, SH
SEBATIK – Sebatik News baru saja merilis daftar tokoh terpopuler pada tahun 2019. Ada beberapa tokoh Sebatik yang masuk dalam 5 besar tokoh terpopuler, yaitu Burhanuddin, Hj. Nadia, H. Momo, H. Herman, dan yang paling terpopuler adalah Hj. Nursan. Nama-nama tersebut di rilis berdasarkan hasil survei yang dilakukan Sebatik News pada November 2019.
Saat Sebatik News menghubungi salah satu dari kader Partai Gerindra dan juga tokoh masyarakat Sebatik Syamsu Rijal. Ia mengatakan bahwa saat ini Partai Gerindra mendorong Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nunukan Hj. Nursan untuk maju dalam Pilkada 23 September 2020.
“Kami sangat mendorong Ketua DPC Ibu Hj. Nursan untuk maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Nunukan”. Ujarnya. Kamis, 30 Januari 2020.
Ia juga menjelaskan bahwa seluruh sumber daya yang dimiliki Partai Gerindra akan dikerahkan untuk all out memperjuangkan Ketua DPC Partai Gerindra. Saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014 dan 17 April 2019, Hj. Nursan memproleh suara tertinggi secara berturut-turut di Dapil Sebatik.
“Seluruh komponen pengurus dan simpatisan Partai Gerindra solid memperjuangkan jika beliau ibu Hj. Nursan bersedia maju dalam Pilkada ini” Ujar Syamsu Rijal.
Ketua LSM Ganas Sebatik Yasir mengatakan, sangat mengharapkan tokoh Sebatik dapat ikut berkompetisi di Pilkada 2020.
“Kami pada prinsipnya sangat mendorong adanya tokoh-tokoh dari Sebatik untuk menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati pada suksesi pilkada mendatang”. Ujarnya. Kamis, 30 Januari 2020.
Yasir menambahkan bahwa Sebatik memiliki banyak Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat berkualitas serta punyai kapabilitas untuk di dorong dalam Pilkada 2020. Ia juga menjelaskan bahwa Sebatik adalah kunci pemenangan dalam pemilu mengingat Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Sebatik sangat besar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *