H. LA TINRO KE KABUPATEN NUNUKAN MEMBAWA MISI MENANGKAN ZIYAP

  • Whatsapp
H. La Tinro di dampingi Ketua Pemenangan Ziyap Hj. Nursan dan Sekretaris Kamaluddin

SEBATIK – Kalimantan Utara (Kaltara) merupakan salah satu provinsi yang akan mengikuti perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara 9 Desember mendatang. Pilgub Kaltara di ikuti oleh tiga pasang calon, dimana salah satu pasangan calon yang ikut dalam kontestasi Pilgub kali ini adalah Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH., M.Hum yang berpasangan dengan Dr. Yansen TP, M.Si. yang dikenal dengan jargon Ziyap.

Berkaitan dengan hal tersebut Ir. H. La Tinro La Tunrung yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Fraksi Partai Gerindra secara khusus datang ke Kabupaten Nunukan untuk melakukan konsolidasi dan memperkuat tim pemenangan yang telah terbentuk.

“Hari ini kami datang ingin menyampaikan pesan kepada seluruh tim relawan dan tim pemenangan Ziyap agar tetap bekerja keras karena ini masih ada waktu 8 hari, tetap menjaga konstituen yang selama ini kita bina dengan baik”, Ujarnya H. La Tinro. Selasa, 01 Desember 2020.

H. La Tinro, sapaan akrab masyarakat Kalimantan Utara untuk Ir. H. La Tinro La Tunrung yang juga pengusaha ternama di Sulawesi Selatan dan merupakan Bupati Enrekang dua periode ini memastikan Ziyap akan memenangkan Pilgub Kaltara pada 9 Desember mendatang.

“Selama ini kita telah melakukan upaya besar dan cahaya kemenangan pada 9 Desember Ziyap akan memenangkan Pilgub Kaltara”, Ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Nomor 3 Hj. Nursan, SH mengapresiasi kehadiran H. La Tinro di Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara.

“Tentunya kami dari tim koalisi partai pengusung Ziyap sangat mengapresiasi kehadiran Bapak H. La Tinro ke Kabupaten Nunukan, hal ini menjadi suntikan semangat untuk kami di Kabupaten Nunukan dan kami semakin optimis akan memenangkan Pilgub Kaltara 9 Desember mendatang”, Ujar Hj. Nursan, SH yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nunukan. Selasa, 01 Desember 2020.

Rangkaian kunjungan H. La Tinro di Kabupaten Nunukan di mulai dari Pulau Sebatik dimana H. La Tinro langsung bersilaturahmi di kediaman Hj. Nursan, SH yang merupakan ketua pemenangan Ziyap Kabupaten Nunukan. Kemudian H. La Tinro La Tunrung berkunjung ke Pulau Nunukan dan melakukan silaturahmi dengan Forum Masyarakat Adat Lintas Etnis (FORMALIN) di kediaman H. Nurdin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.