ANGGOTA DPRD KALTARA H. ANDI KASIM TUTUP USIA

  • Whatsapp

SEBATIK – Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Kalimantan Utara H. Andi Kasim, SE meninggal dunia pada pukul 12.08 Wite karena serangan jantung. Ia menghembuskan napas terakhirnya di Puskesmas Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur, Provinsi Kalimantan Utara.

H. Andi Kasim merupakan suami dari anggota DPRD Kabupaten Nunukan dapil Sebatik Hj. Nursan. Ia lahir di Wajo (Provinsi Sulawesi Selatan) 31 Desember 1969, dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara 2 periode dari Partai Gerindra, yaitu periode 2014-2019 dan periode 2019-2024.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE., MM turut hadir menyampaikan belasungkawa di rumah almarhum Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur.

“Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga almarhum diberikan tempat yang terindah di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan’, ujar dalam sambutannya. Senin, 03 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada almarhum H. Andi Kasim atas kiprahnya selama ini membantu Pemerintah Kabupaten Nunukan. Dan Bupati juga menyampaikan bahwa sosok almarhum H. Andi Kasim adalah tokoh yang selalu berjuang dan berfikir untuk kemajuan daerah, khususnya kemajuan Pulau Sebatik.

“Kami dari pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada almarhum Bapak H. Andi Kasim. Beliau adalah salah satu tokoh masyarakat yang ada di Sebatik yang telah banyak membantu kami di pemerintah daerah untuk mengawal perkembangan pembangunan di Sebatik. Saya sangat terkesan dengan keperibadian beliau, beliau selalu berjuang dan berfikir untuk kemajuan daerah kita”, ujarnya.

Dalam pantauan sebatiknews.com, ribuan masyarakat hadir untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum H. Andi Kasim.

Selain tokoh masyarakat, hadir juga beberapa pejabat seperti Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, dari kalangan DPRD Provinsi Kalimantan Utara ada Wakil Ketua H. Andi Hamzah (Partai Gerindra), Wakil Ketua H. Andi Muhammad Akbar (Partai Hanura), dan Muhammad Nasir (PKS), dari  kalangan DPRD Kabupaten Nunukan ada Ketua DPRD Hj. Rahma Leppa (Partai Hanura), Wakil Ketua Burhanuddin (PKS), Adama (PKS), H. Danni Iskandar (Partai Demokrat), Hj. Nadia (Partai Demokrat), H. Saleh (Partai Demokrat), Hj. Nikmah (Partai Hanura), Hamsing (Partai Hanura), Andre Pratama (PBB), Anggota DPRD Kabupaten Nunukan periode 2014-2019 H. Rasyid, Mantan Asisten 1 Kabupaten Nunukan H. Abidin Tajang, serta para Kepala Desa Sepulau Sebatik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *