HJ. NURSAN PIMPIN PEMENANGAN PARTAI KOALISI ZAINAL–YANSEN KABUPATEN NUNUKAN

  • Whatsapp
Gambar : Hj. Nursan, SH

SEBATIK – Partai politik pengusung Calon Gubernur Kalimantan Utara H. Zainal Arifin Paliwang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Yansen Tipa Padan terus mematangkan persiapan menuju Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara pada 9 Desember mendatang.

Kini ketua tim koalisi partai pengusung telah resmi di tunjuk. Hj Nursan di percayai sebagai ketua tim pemenangan partai koalisi Zainal–Yansen di Kabupaten Nunukan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nunukan ini di dampingi oleh  Kamaludin sebagai Sekertaris  dan Yosep Murang sebagai Bendahara.

“Iya saya di tunjuk langsung oleh Pak Zainal untuk memimpin pemenangan pasangan Zainal-Yansen  di Kabupaten Nunukan.” Ujar Hj. Nursan. Rabu, 23 September 2020.

Hj. Nursan mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Zainal–Yansen di Kabupaten Nunukan.

“Saya akan all out dan akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan Ziyap 9 Desember mendatang.” Ujarnya.

Pasangan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si mengusung tegline Ziyap. Pasangan ini di usung oleh beberapa partai politik diantaranya Partai Gerindra, PDIP, Partai Demokrat, PPP, dan ditambah oleh PKPI dan Partai Gelora sebagai partai pendukung.

Pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara 9 Desember mendatang, akan di ikuti oleh tiga pasangan calon yakni, Irianto Lambrie berpasangan Irwan Sabri, Zainal Arifin Paliwang berpasangan Yansen Tipa Padan, Udin Hianggio berpasangan Undunsyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *