PEDULI SESAMA, SEBATIK MILENIAL CARE SANTUNI WARGA KURANG MAMPU

  • Whatsapp
Gambar : SMC Bersama Bapak Mohiruddin

SEBATIK – Tepat di hari Jumat, tanggal 01 Januari 2021, Komunitas Sebatik Milenial Care (SMC) menjalankan agenda perdana, yaitu jumat berbagi. Agenda ini berbentuk penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Pada agenda perdana tersebut, penyaluran sembako di tujukan kepada dua warga yang berasal dari Kecamatan Sebatik Tengah, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Penerima bantuan sembako tersebut adalah Bapak Mohiruddin atau biasa di panggil  dengan Pak Jenggot Putih, hidup sebatang kara yang beralamat di Desa Aji Kuning, dan juga Ibu Juliza yang merawat bayinya yang sedang sakit beralamat di Desa Sungai Limau.

Menurut Koordinator Komunitas Sebatik Milenial Care (SMC) Nasrul Basri, sembako yang di salurkan dalam bantuan ini di peroleh dari pengumpulan dana oleh anggota SMC serta sumbangan dari masyarakat.

“Hari ini, kita menyalurkan bantuan yang berupa sembako kepada dua warga yang telah di rekomendasikan kepada kami oleh masyarakat, yang mana sembako ini adalah hasil dari sumbangan teman-teman Sebatik Milenial Care dan juga support dari masyarakat Sebatik, kegiatan hari ini juga merupakan agenda perdana dari Komunitas yang baru kami bentuk yaitu Sebatik Milenial Care“, ujar Nasrul Basri. Jumat, 01 Januari 2021.

Pak Mohiruddin yang hidup sebatang kara mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan untuknya. “Terima kasih saya ucapkan atas bantuan yang berikan kepada saya, benar saya sudah lama tinggal seorang diri di rumah ini, semoga dapat di balas oleh Allah dengan balasan yang baik”, ucapnya. Jumat, 01 Januari 2021.

SMC secara rutin akan di jalankan sepekan sekali, yaitu pada hari jumat, dan juga untuk penetapan penerima bantuan setiap pekan. SMC berharapkan mendapatkan rekomendasi dari masyarakat Sebatik terhadap keberadaan warga kurang mampu atau warga yang membutuhkan huluran bantuan di seputar wilayah Sebatik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.