AMANDA TERPILIH JADI DUTA KALTARA DI LIDA 2021

  • Whatsapp
Gambar : Amanda, peserta Lida 2021 dari Kalimantan Utara

SEBATIK – Amanda berhasil merebut satu ticket golden dalam udisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2021, setelah menampilkan penampilan yang memukau di depan Inul Daratista, Dewi Persik, dan Lesti sebagai artis juri dalam audisi tersebut. Dengan begitu Amanda terpilih menjadi salah satu duta perwakilan Kalimantan Utara dalam ajang Lida 2021 ini.

Amanda mulai mencintai bernyanyi saat usia 6 tahun, di ajari oleh ibunya bernyanyi sejak kecil. Pemudi asal Sebatik yang berdarah Bugis itu kerap mengikuti kompetisi-kompetisi dangdut, dan tidak sedikit membebet sejumlah juara dari kompetisi yang di ikutinya.

Saat ini Amanda merupakan pelajar SMA Negeri 1 Sebatik, Kalimantan Utara. Meski berasa dari perbatasan, Amanda berhasil membuktikan untuk bisa ikut berkompetisi di ajang Liga Dangdut yang berskala nasional dan disiarkan melalui Indosiar TV.

“Alhamdulillah, ini suatu hal yang saya impikan sejak dulu, akhirnya dengan perjuangan dan dukungan dari berbagai pihak, saya bisa menjadi bagian dari kontestan LIDA 2021″, ucap pemudi 15 tahun itu. Rabu, 10 Maret 2021.

Namun ini masih awal dari perjuangan panjang yang akan di lalui oleh Amanda di ajang Lida. Amanda sebagai Duta Kalimantan Utara sangat berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Kalimantan Utara dan Sulawesi agar bisa terus mendapatkan hasil terbaik di kompetisi Lida 2021.

“Kami sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Kalimantan Utara dan Sulawesi, semoga kami bisa terus mendapatkan hasil yang baik dalam kontestan ini”, tutupnya.

Saat ini Amanda sedang berada di Asrama peserta Lida 2021 di Jakarta. Ia bersama peserta dari perwakilan provinsi lainnya akan mengikuti proses seperti karantina, pelatihan, perfomance, dan sebagainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.